Thursday, February 23, 2017

Perjalanan Sukses Seorang Jomblo

Perjalanan seorang Jomblo oke seperti judul di atas ya
ini semua tentang sukses nya gw yang bertahun-tahun jadi JOMBLOKERS Hahaha sebut saja itu..
 -



gw dulu hanya seorang lelaki yang culun bodoh pemalu ' awkawkawk...
awal mula gw dari sd gw ud hobi pacaran tapi kagak pernah dapet pacar
sampe gw uber-uber cewe yang gw suka panggil saja nama nya surti itu cewe tipe gw bangett..
sampe gw maen petak umpet tipe-tipe perang, gw harus usahain 1 tim ame dia awkwakawk..
jelas waktu itu doa gw terkabul 1 tim ama dia senang nya gw bisa pegangan serasa jadi pahlawan
tapi gw kagak tau dia ilpil atw gk sama gw mungkin saja YA hehe..
jadi seminggu sudah perempuan itu berada di kampung ku jelas aku harus lebih keren di hadapan kawan-kawan ku pergilah aku ke bukit aku meminta memonotng rambutku kepada seorang ibu-ibu
dengan alasan bu tolong lah aku potongkan rambut ku seperti rizki The Titan
sampe sore gw nunggu minta tolong potongin rambut doang maklum gratisan sial amat rupanya si ibuk ini kepengen di kasih rokok tau lah gw masih kecil mana lah punya duit T_T sedih gw tapi belum selesai sampai di situ gw tunggu sampe dia mau awkaka .. itulah keras nya seorang jomblo :D
dan sore pun tiba ahirnya si ibu berkenan untuk memontong rambut gw terimakasih kepada ibu itu
ternyata semua usaha kita itu bakal ada hasil nya .
setelah gw memotong rambut bergegas lah gw mandi dan tidur .. ke'esokan harinya lagi ada hajatan
berdiri lah aku di depan rumah orang itu jahahah... serasa tampan sendiri berjalan sudah sempat gw deket sama cewe itu sampe dia mepet-mepet ke samping gw tapi entah kenapa perasaaan gw jadi takut gw heran kan niat gw mw macarin si cewe ini sial-sial . berapa hari kemudian saat nya si cewe pulang ke kampung halaman nya sedih nya gw merasa sepi di kampung gw cewe nya dekil dekil..
tak sampai di situ pun aku sempat ngejar dia tanpa sepengetahuan dia karena dia mw pamitan di tempat sodaranya di kampung sebrang di situlah aku lari melintasi persawahan sampai aku membeli 1 produk makanan yang ada lebel nama dia gw gunting tuh lebel nya  gw persembahin untuk dia sebenarnya gw taroh di jalan yang akan dia lintasin tapi ternyata gw tunggu-tunggu tu cewe kok gk lewat-lewat ye...
Sial...... ternyata tu cewe jalan nya lurus langsung ke arah jalan angkot di situlah cintanya monyet yang tak ujung nya tapi segitu alay nya gw maaf ye mungkin itu karana gw masih cinta monyet.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
belum berahir  sehabis itu gw di jemput bibi gw pergi ke kota untuk nemuin mamak gw yg ud lama gk ketemu ,berangkat lah aku ke kota dengan baju putih penuh getah dan sandal kulit yg sudah kadaluarsa'dengan membawa baju-baju bekas dalam karung mungkin kalo naik angkota sudah biasa ya tapi gw naik pesawat awkawkawk...
tapi semua itu aku tak malu karna seorang jomblo yg bisa di katakan miskin
sepenuh nya aku ingin bekerja di kota ini dan mencari pasangan hidup 1 hari aku berada di kota itu
ternyata kota seperti ini ya bagus keren tiap hari ada aja pesawat yang lewat suasana nya rame banget
tapi gw tinggal di suatu tempat yg menurut gw gk nyaman sama sekali gw tinggal di rawa bagunan rumah nya
dari kayu semua stiap gw jalan rumah itu pun ikut goyang dan ternyata harga kos nya Rp 400.000 perbulan nya gw terkejut ternyata kota gw seindah yang gw bayangkan dulu bisa di katakan lebih layak tinggal di kampung rumah indah bagus air bersih.
tapi semua itu gw terima dengan lapang dada karena tujuan gw pengen hidup yang lebih baik di kota ini
terlewati sudah hari -hariku di kota itu dengan berbagai macam kegaduhan dalam rumah dari segi materi segi segi yang lain-lain berawala dengan segelas kopi gw berdiri di depan jendela melihat seorang perempuan berbaju biru tumbul lagi benih cinta di dalam hatiku jah alay ...
aku seperti seorang Sniper yang siap menacapkan peluru di dalam hatinya .
di kota itulah aku menemui banyak teman dengan bermacam suku dan agama di kota itulah aku kenal kata2 kasar di kota itulah aku menjadi pribadi yang aneh nakal mencuri suka menghabiskan uang orang tua
ampuni lah aku ya Allah mafkan aku mama' aku melihat orang tua ku seorang pekerja keras.
berjalan sudah aku benar tidak bisa mendapatkan perempuan itu mungkin karena keterbatasan gengsiku yang masih besar tapi walau pun aku tidak dapat perempaun itu tapi sukurlah aku dapat pekerjaan aku di bawa ke suatu tempt aku di pekerjakan di sana dengan gajih pertama 400.000 aku bersukur karena aku bisa menghasilkan uang pekerjaan ku mulai dari jam 05 subuh sampai jam 2 sore aku berkeja selama 3 thun/ 4 . gw baru sadar kalau kata2 gw mkin bawah makin sopan  heheh.. ini semua dari hati jujur saja.
selamat 3/4 thun aku bekerja sedih senang aku di situ' ini awal aku mulai dewasa
bersukur punya tetangga cakep :) aku makin betah kerja di situ karena aku jenuh selama 3/4 aku hampir tak pernah keluar rumah karena memang pekerjaan ku pembuat sesuatu maaf tak bisa aku ceritakan.
selama aku di situ aku memberanikan diri untuk keluar rumah supaya aku tau keadaan di luar sana
pergilah aku ke sebuah warnet tujuan pertama ku aku kepengen bisa ngedit,  pertama kalinya aku memegang komputer sungguh terasa aku seperti orang bingung sama sekali aku tak tau cara pakai nya
bergegas lah aku membayar lalu aku pergi dan menemui sebuah playstation di tmpt inilah aku membuka memory lama karena aku pernah memaikan nya  setiap malam aku bermain pulang pulang aku membeli topi anting kalung dan  lain nya berapa hari kemudian lewat lah 2 orang gadis dan menjatuhkan sebuah ijasah
bergegas lah aku jalan dan mengambil ijasaha yang terjatuh itu karena dari dulu sama sekali aku tidak mengenal seorang gadis itu ahirnya aku tau nama gadis itu dari sebuah ijasah yang jatuh,
aku kepengen sekali menganal gadis itu lebih dekat tapi ternyat aku masih mempunyai gengsi yang amat sulit aku hilangkan..
pergilah aku ke sebuah warnet aku dapt info dari teman ku yg benar tau tentang dunia maya
tiba datang ke sebuah warnet terbuat lah fb Facebook ! yang buat adalah seorang penjaga warnet fb nya saat ini 2017 masih saya pakai
di situ aku kecanduan bermain warnet dengan mengakses FB yang di dalam nya bermacam macam perempaun yang amat cantik aku add sebanyak mungkin sampai aku terkena peringat yg bertulisan kamu terlalu cepat mengklik/ menambahan orang lain sebagai teman.
di stulah timbul lagi sifat sifat alay aku menemukan banyak poto perempuan di GOOGLE heheh... cantik cantik aku meminta bantuan teman untuk mendowload poto tersebut supanya poto tersebut bisa tersimpan di hp ku di sinilah sifat buruk ku terjadi bergegas aku pergi ke sebuah percetakan poto bang tolong cetakan poto ini semua jadilah sudah aku simpan di dompet sehabis itu aku pamerkan ke teman teman aku kalau aku memiliki banyak cewe di kota ini akawkawk SADISSSS....

sehabis aku memamerkan semua itu aku merasa ada yang kurang beres aku takut semua itu terbongkar.
 teman kerja ku sehari hari adalah radio jadi kebetulan saluran yang ada di kota itu aku ikut gabung
dengan berbagai reques lagu dan lain'' dalam 1 acara hari sabtu malam minggu ada sebuah acara yang bernama Jomblo keren- di stulah aku ikut mendagang kan cintaku ku yang telah lama sepi awkawkawk
dengan berbekal semua nomer hp keterangan tentang pisik ku amaat banyak.... yang sms aku
betapa bingung bahagya ternyata bukan aku saja yang jomblo awkwakawk...
dari sekian banyak nya aku temukan rata2 semua gagal karena tampang ku jelek sekali waktu itu itu karna aku belum pandai mengurus diri .. ini yang harus seorang jomblo sadari'
tapi ada 1 nomer yang menghubungi ku katanya suara kamu bgus dan dia pun ngejak ketemuan
berangkat lah aku dengan berjalan kaki yang lumayan jauh berbekal sandal jepit bertemulah aku dengan
perempuan itu sungguh cantik sekali berapa hari terlewati gengsi ku mulai hilang jepret gk pke lama aku ungkapkan cintaku padanya dan dia pun menerima ku tanpa berpikir panjang masa ia cewe cakep bisa menima cowok jelek aku sama sekali tidak berpikir seperti itu  di stulah aku mulai mengibarkan bendera ku
Merdeka... minggu berikutnya aku seperti ada yang aneh cewe ini sering kali meminta uang dengan bermacam macam alasan karena aku cinta dia cantik siapa yang gk mw jadi aku kasih uang ratusan ribu yang dia minta.. berapa hari kemudia karena dia sering minta ini itu aku mulai curiga bergegas lah aku mengintai nya terahir aku memberikan uang itu lalu aku pergi dan aku menunggu ia lewat terungkap sudah ternyata uang yang ku beri hanya untuk berpoya2 dengan kekasihnya.. ternyata aku hanya tumbal sial sial..
tapi ketika itu ia meminta maaf dengan berkata itu hanya sodaraku aku percaya karena dia cantik dan aku trauma jomblo lagi ketika itu dia ngajak aku ketemuan  dia memberi aku poto aku jelas senang..
tapi dia minta tukaran hp Hp dia esia senter Hp gw samsung bisa di bilang keren karena dia terjadilah tukeran hp ke esokan harinya dia sms bg maafin adk ya adik sudah di kampung ??
buset deh betama pecah nya ati gw waktu itu sakit Sakit ATI ..................................................................
bergeas lah aku pergi ke rumah teman nya aku balikin semua barang yang pernah dia kasih
aku terima semua aku ihklas ternyata aku hanya sebagai TUMBAL
aku lelaki pantang menyerah Cerita ini sungguh panjang tapi perlu di ingat ini sangat penting bagi seorang jomblo. janga menyerah untuk membacanya !

-
tak sampai di situ aku menyerah
 pergilah aku ke sebuah PS aku bermain terus aku melihat seoerang perempuan yang agak nakal yang kemungkikan kawasan itu tempat ia bermain kebetulan aku sudah kenal dengan si penjaga, berapa hari kemudian si penjaga bilang hei bro? cewe kemarin ada kirim kamu salam ah serius lu bro serius gw kata dia skrg gw baru sadar klo gw gk percaya klo dia kirim salam buat gw wakawk..Setan tu anak
Oke gw setar dah dari sini sore nya aku berangkat mencari seorang yang bernama Linda di suatu sekolahan
aku bertanya hei dek kenal yang nama nya linda tidak tingg'' montok agak hitam manis oh kenal bang aku bilang boleh tidak aku meminta nomer nya boleh bang ini nomer nya dengan senang aku catat nomer itu eheheh...
ke esok sore nya aku dia dengan bla bla berikut aku ajak dia ketemuan di sebuah tempt
dan ternyata Oh tidak dia sungguh hitam masih kecil terlanjur sudah aku terjebak dalam asmara itu
lanjot dah ternyata dia bukan cewe yang waktu itu tpi bagai mana lagi aku sudah terjebak
karena aku masih butuh pelampiasan karena sakit ati waktu itu jadi aku isi saja cintaku dengan apa adanya
jalan berapa bulan kemudian kok aku merasa ilpil dengan cewe tersubut karena jarang ganti bju,aku segan memberitahunya, dengan rendah hati aku berbicara aku ingin ahiri hubungan ini mungkin suatu saat bila kamu sudah berpikiran dewasa kita akan lanjut lagi dan ia pun tidak menerima nya .
di sinilah kita akan bahas ketika kita di sakitin orang lain anggap lah itu adalah sebuah Ilmu untuk melanjutkan perjalanan cinta ke depan dan ketika kita menyakiti orang lain maka kita akan sadar bahwa kita cukup sekali saja menyakiti wanita dan ilmu dari kita supanya ia lebih dewasa lagi. di sinilah aku 3/4 thun Finis kerja artinya sudah tidak kerja lgi

di stulah aku mulai kesepain jomblo lagi bermula aku silahturahmi kepada org tua pergilah aku ke sebuah salon dengan niat aku ingin merubah tampilan rebonding sudah rambutku ini .. 80 jadi ganteng hahaha...
maaf aku tidak bisa menampilkan poto asli ku kurang lebih potongan nya seperti ini


 modal pertama banyak banget yang bilang aku mirip artis banyak yg sok kenal
bekerjalah aku di sebuah rumah makan setengah tahun aku ketika itu mengalami kecelakaan di berhentikan lah aku dari pekerjaan ku. ngangur berbulan bulan kembalilah aku kepada ibu ku dengan badan kurus banyak luka cukup serius..  karna aku pantang menyerah blm cukup sembuh aku pamit aku pergi ke sebuah wilayah karna aku hanya mempunyai uang 10 ribu aku berjalan kaki sangat jauh untuk mengahmpiri taxi gelap dia pun bersedia mengantarkan ku . sampai lah aku ke tmpt itu aku kelaparan ...
aku sangat kurus pucat
aku ingat ibuku aku ingat teman teman ku di kampung aku ingat semuanya aku susah di kota ini .
melamar lah aku di sebuah tmpt dengan tubuh penuh luka berbekal doa saja karena aku tidak mempunyai ijasaha ktp++ pertama kalinya orang itu berkata kerja di sini harus punya jasaha minim SMK, tpi aku terima karena aku tidak punya apa2.. tpi aku hanya punya Allah aku sangat percaya kepada dia dengan sabar aku menerima nya eh ternyata dia memanggilku .. dan menerima ku berkerja Sukurlah ternyata ihklas sabar itu berbuah manis 5/6 tahun aku beratahan di perkerjaanku sampai sampai aku yang paling bertahan di pekerjaan itu , waktu pun berjalan siang pun berganti tit tit dapat sms dia mengaku seorang perempuan yang mengenalku tapi aku tidak mengenal dia dia mengajak aku bertemu di suatu tmpt untuk menyakinkn itu.
pergilah pada jam 10/11 mlm itu bertemulah aku di sebuah halte ternyat memang salah tapi perempun itu ttp ingin menganal ku karena aku pun butuh teman aku menerimanya sebagai teman :) dialah teman terbaik ku kemana pun aku pergi bersamanya sungguh aku tidak sama sekali bebuat nakal terhadapnya.. mungkin bertahun berteman karana aku takut bila ia memiliki pasangan jadi aku menyatakan cintaku padanya mungkin itu salah bagiku.. ia pun tidak menerimanya dengan alasan kita temanana sudah lama dan aku hanya mengagumi mu saja . fix benar2 cewe itu pun hilang dari hari2 ku apa yang ku duga duga selama ini benar ia memiliki pasangan baru, ihklas rela aku memulai lagi dengan cara terbaik tidak lamu berhari kemudian ketika aku bekerja aku melihat seorang perempuan yang amat memperahatikan ku dengan gaya2 memberi kode' bergegas lah aku mencari info tentang dia ternyata perempuan itu penjual Burger..
poto asli tdk saya tampilkn
 setelah berapa minggu karena dia terus meberi aku kode jadi aku tancap gas..
melesat sudah panah cintaku menancap di dadanya
menjani semua nya kurang lebih 2/3 bulan  ternyata perjuangan ku belum berahir
di selingkuh lagi astaga aku jomblo setia tak mudah aku selingkuh putus lagi putus lagi aku sakit lagi.
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------


 tidak lama kemudian datang segerombolan anak salon datanag ke tmpt kerja ku  ada 1 yg membuat ku tertarik jadi aku tandain dia tak pakai lama aku memakai cara lama ku dengan mencari informasi rumah nya karena ini berdekatan dengan hari lebaran aku rencakan lebaran aku mendatangi rumah nya heheh.. di sinilah kita ketahui Jomblo PEMBERANI - datang lah aku berama teman baruku kenal sebulan yang lalu tpi kyk sudah tmn dari kecil seorang laki laki, saat saat mengahmpiri rumah nya terlihat dari jauh amaat banyak perempuan di sana berdirilah aku di depan pintu ternyata si perempuan itu sudah tau maksud kedatanagn ku dia memberitahu ibu nya agar kami masuk ke dalam rumah nya pas banget 2 cewe adik dan sepupu amaat cocok untuk kami berdua wawakaw.. agak terang ni jalan  perempuan yang ku sasar ternyata si pemilik salon bapak nya amat sangar
jadi perempuan ku sasar itupun ternyata hanya liburan semantara di kota ini
jadi apalah dayaku Sial awkawk...
tapi perempuan yang di dapat teman saya sepupunya berhasil berpacaran
dan selah berapa minggu ada suatu kesalahan yg buat teman saya kurang hoki dia terlalu gila Game jadi di waktu jalan dia berbohong kalau dia sudah tidur ternyata si cewe datang ke sebuah net ternyata dia sedang bermain gmae di stulah sifat perempuan tidak suka di bohongi walau pun kecil.
tapi yang aneh si cewe malah lari ke saya  waduh saya malah gk nolak lah wakawka
tapi 1 yang membuat saya putus dengan dia karena aku lebih mengahargai teman
itu baru keren -jomblo bareng wakwakawk...
ketika itulah  teman saya mendaptkan berita burukseorang bpk nya meninggal dunia
di stulah ia berangkat pergi perasahabatan kamu pun terpisah jauh saya ingat dia adalah sahabatku yang baik
dia yg memberi ku tentang bagai mna cara agar menjadi orang yg bersih rapih agar di sukai banyak perempuan terimaksih teman'

hari pun berganti hp ku bunyi dan aku membacanya  bahwa perempuan yang menjual burger itu ingin meminta balikan lagi dengan saya sehari sebelum nya saya kedatangan seorang cewe yg meminta bantuan sesuatu saya membantu untuk mengantarkan nya pulang karena wanita itu takut pulang larut mlm
ntah apa yag da di pikiran ku wanita itu meinta nomer ku lalu ia mencatat nya
saya belum menjawab pesan dari wanita si penjual burger itu , lalu berap hari kemudian wanita yang saya antar sini sms saya menanyakan kabar dan lain lain berapa bulan sudah berjalan lalu saya berdoa kepada sang pencipta bawha saya ingin sekali berkeluarga dan mengakhiri perjalanan kisah ini saya ingin berkeluarga dan mempunyai kerluarga yang bahagian dan mempunyai anak, berpa bulan kemudian saya menjalanin hubungan dengan wanita yang saya antar itu di sinilah saya berikan jawaban kepada si penjual buerger itu
jika kamu ingin balikan dengan saya apa kamu bersedia menikah denga ku wanita penjual burger pun berkata bahwa dia belum siap untuk menikah dia ingin meneruskn berpacaran dengan saya ' saya pun langsung mengambil jalan yang bijak saya percaya bahwa doa saya insha Allah terkabul saya putuskan tahun depan saya akan menikah dengan perempuan yg dulu saya antarkan.. dan alhamdulilah memang tak ku sangka doa ku terjawab sudah setalah lama aku berperang dalam dunia CINTA.
dan kamu pun di karuniai anak 1
Terimakasih sudah kuat membaca karena pengalaman ini sangat penting bagi seorang Jomblo
sepenuh nya berjuanglah jangan berdiam diri perbaikilah diri perdewasalah pribadi agar tau wawasan .
Salam Mantan Jomblo .






No comments:

Post a Comment